Latest Vector :

Logo Usee TV


UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand yang dapat diakses melalui berbagai media seperti Laptop, smartphone (handphone), tablet dan layar televisi (coming soon).

Saat ini sudah tersedia aplikasi mobile untuk gadget berbasis iOS (Apple) dan Android. Untuk Blackberry, Symbian dan Windows Mobile dapat mengakses melalui mobile site: m.useetv.com. Untuk aplikasi OS lainnya (Windows Phone) masih dalam tahap development. 

UseeTV Cable merupakan layanan IPTV pertama  di Indonesia. Layanan TV berbayar yang memberikan pengalaman baru, Anda tidak hanya sekadar menonton TV, tapi juga dapat memegang kendali seakan Anda sutradaranya.

Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV Cable juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Pause & Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya.


Download Link :



Share this article :

Post a Comment

Vectore-Shared.com. Powered by Blogger.
 
Support : Copyright © 2011. Vector-Shared - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger